Jumat, 22 Februari 2013

[TRANS] EXO-K D.O Fanboard Reply (Balasan D.O di Fanboard EXO-K

Diposting oleh Dita di 20.05


[D.O] Hello. Ini D.O.
Halo?
[FAN] Kyungsoo Oppa!!!!!!!
Hul … Oppa … Apakah ini benar-benar Kyungsoo oppa ? ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
Ah apa yang harus aku lakukan! Tanganku gemetar yang
Ah lagian oppa Aku benar-benar mencintaimu! ㅠ ㅠ ♥
[D.O] Hello. Ini D.O.
Jangan getarkan tangan Anda ~
Aku datang haha.
[FAN] Kyungsoo-yah Kyungsoo-yah lihat di sini
Kyungsoo-yah aku rindu padamu ….
[D.O] Hello. Ini D.O.
Aku merindukanmu ㅠ ㅠ …
[FAN] Oppa aku melakukan pekerjaan paruh waktu taekwondo sekarang tapi stresnya ㅜ ㅜ ㅜ
Oppa Saya dua puluh tahun sekarang tapi karena paman saya yang meminta jadi saya melakukan pekerjaan paruh waktu taekwondo, tapi ㅜ ㅜ ㅜ
Aku mulai stres karena anak-anak ㅜ ㅜ ㅜ
Oppa apa yang harus saya lakukan ㅠ ㅠ ㅠ
Saya membutuhkan dorongan oppa ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Merawat anak-anak merupakan salah satu hal yang paling sulit ..
Anda akan dapat melakukannya dengan baik ~
Hwaiting!
[FAN] Apakah Anda benar-benar Kyungsoo???
Hul???
[D.O] Hello. Ini D.O.
Hul ..
[FAN] Kyungsoo Oppa aku sakit ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
Saya kedinginan jadi saya sangat sakit ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Anda tidak boleh sakit.
Untuk dingin Anda perlu makan obat dan tidur nyenyak!
Hati-hati kedinginan.
[FAN] Kau bukan Do Kyungsoo!!
Siapa kau!!!!!
[D.O] Hello. Ini D.O.
Ini adalah .. aku …
[FAN] Apakah Anda suka film?
Aku telah pergi untuk menonton film hari ini Apakah Anda suka film?
Adakah film yang Anda tonton baru-baru ini?
[D.O] Hello. Ini D.O.
Saya sangat suka film!
Sebuah film yang baru-baru ini aku lihat Bourne Legacy.
[FAN] Kyungsoo oppa Anda akan datang ke posting ini
Aku mencintaimu oppa Oppa kau mencintaiku juga kan? Katakanlah segera ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Ya itu benar hahahahahahahah
[FAN] aku diterima ke perguruan tinggi!!!!
Oppa aku diterima di perguruan tinggi ~ ~! ~ Ucapkan selamat padaku please! ~ ~ ~ ~
[D.O] Hello. Ini D.O.
Oh ~ Selamat atas penerimaan kuliah Anda!
[FAN] Sebelum datang tahun depan saya ingin mendengar (motivasi) lebih kuat dari DO
Aku menunggu enam bulan DO .. ㅠ ㅠ
[D.O] Hello. Ini D.O.
kekuatan kekuatan kekuatan kekuatan kekuatan kekuatan kekuatan.
[FAN] Kyungsoo oppa ㅠ ㅠ tes saya besok, tolong berikan dorongan saya untuk melakukannya dengan baik ㅠ ㅠ
Yoonkyungie Hwaiting! Silakan mengatakan ini ㅠ ㅠ!
[D.O] Hello. Ini D.O.
Yoonkyung-ssi lakukan tes Anda dengan baik ~
[FAN] Mari kita lakukan kontes memasak spaghetti!
Nuna cukup pandai memasak!
Mari kita lakukan!!
[D.O] Hello. Ini D.O.
Hahaha ..
Datang pada saya, saya akan menang.
[FAN] Kyungsoo oppa jangan sakit
Saya kedinginan dan sekarang aku sakit, oppa jangan sakit ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Kita semua [yang terbuat dari] baja sehingga kita tidak sakit
Hati-hati kedinginan!
[FAN] Kyungsoo-yah saya diam-diam memakai komputer saat bekerja ㅠ ㅠ
Hatiku tertunduk
Anyways hati banyak sekali hati!
[D.O] Hello. Ini D.O.
Bukankah Anda berada dalam kesulitan jika Anda tertangkap!?
[FAN] Uh ……. eh ……
Hey ….. Kyungsoo oppa ………… ah …………
Beri aku ………. hati ………… ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Eh …… eh …
Jantung?
[FAN] Kyungsoo-yah kau akan memilih (vote) pada hari setelah ~ besok kan?
Semua dari kalian (pergilah) memilih!
[D.O] Hello. Ini D.O.
Saya belum cukup umut [untuk memilih] .. (ceritanya di korsel akan ada pemilu)
[FAN] Kyungsoo-yah saya menemukan pekerjaan!!
Saya menemukan pekerjaan di taman kanak-kanak tahun ini dan menjadi guru
Sejak aku mulai menyukai kalian rasanya seperti semuanya berjalan dengan baik!
Maukah kau memberi selamat padaku? ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Ow Anda menemukan pekerjaan!
Selamat ~
-
[FAN] Kyungsoo oppa, kapankah hari Anda memberi balasan akan datang …
Saya benar-benar ingin menerima satu ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ Oppa I love you ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Hari pembalasan.
-
[FAN] Kyungsoo oppa saya diterima di universitas!
Aku menyimpan uang (T / N: seperti, membayar biaya pendaftaran) hari ini ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Woah ~ Anda diterima ke universitas ~
Selamat ~
-
[FAN] aku sudah menjadi senior di SMA!
Tapi aku benar-benar gugup … Silakan bersorak (menyemangati) pada saya jadi saya melakukannya dengan baik, saya akan mendukung EXO juga ^ _ ^ Berjuang
[D.O] Hello. Ini D.O.
Tahun senior di SMA adalah waktu yang paling penting.
-
[FAN] Kyungsoo-yah kau tidur
Seberapa cepat Anda mengetik!!!?? ㅜ ㅜ Tinggalkan aku balasan juga ..
[D.O] Hello. Ini D.O.
Saya sangat lambat di mengetik ..
-
[FAN] Kyungsoo oppa saya tidak memiliki kemauan apapun akhir-akhir ini ㅠ ㅠ
Tolong bantu saya mendapatkan kembali kekuatan ㅠ ㅠ!
[D.O] Hello. Ini D.O.
Anda tidak bisa tidak memiliki kemauan apapun!
Silakan mendapatkan kekuatan ~
-
[FAN] Kyungsoo-yah kau selalu orang yang lucu?
ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Kau begitu lucu saya menangis karena kamu sekarang ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Apakah Anda pernah berpikir untuk menjadi seorang komedian?
[D.O] Hello. Ini D.O.
Saya bukan orang yang lucu ㅋ
-
[FAN] Hello Do Kyungsoo
Apakah Anda melakukan dengan baik
Apakah Anda makan dengan baik
Apakah Anda masuk angin?
[D.O] Hello. Ini D.O.
Steak babi
-
[FAN] Aku di rumah, tetapi mengapa begitu dingin ㅠ ㅠ??
Oppa berhati-hatilah dari dingin!
[D.O] Hello. Ini D.O.
Cuaca benar-benar dingin akhir-akhir ini …
Saya harap Anda akan berhati-hati dr dingin.
-
[FAN] Kyungsoo oppa yang tidak memiliki aegyo, apa 1 +1?
1 +1 ~??
(T / N: Ini adalah referensi untuk BTOB’s Ilhoon’s 귀요미 플레이어 / Cutie Player)
[D.O] Hello. Ini D.O.
2.
-
[FAN] Oppa aku tidak diterima
Saya gagal untuk menjadi salah satu dari orang yang kompeten di Korea
[D.O] Hello. Ini D.O.
Orang-orang tidak tahu ..
-
[FAN] Oppa Saya juga memiliki negara adidaya! Posting saya adalah transparan ..
ㅎ ㅎ ㅎ … Karena itu transparan Anda tidak bisa melihatnya kan?
ㅎ ㅎ ㅎ ㅎ ㅎ ㅎ ㅎ …. Anda tidak akan melihat ini dengan baik ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Tapi aku melihatnya dengan baik ..
-
[FAN] Ketika Anda makan samgyupsal dengan anggota EXO, siapa orang yang membakar daging?
Orang yang membalik daging selalu makan sedikit ~
Jadi siapa yang melakukannya?
[D.O] Hello. Ini D.O.
Saya selalu memanggang daging.
-
[FAN] Apa sekolah penggemar EXO yang paling ingin dihadiri???
Apa itu!!!!
Apa!!
Anda yang memiliki akal!
[D.O] Hello. Ini D.O.
Saya juga ingin tahu tentang hal itu, apa itu?
-
[FAN] Hanya satu,! Hanya satu koma …. hanya satu …
Oppa aku menyukaimu ㅠ ㅠ sangat!! Jadi hanya beri saya satu, ..
[D.O] Hello. Ini D.O.
,
-
[FAN] Do oppa Anda benar-benar lambat mengetik, saya akan meninggalkan ini di sini dan pergi tidur
Nyanyikan lagu pengantar tidur saya sehingga saya bisa tidur
Ketika saya melihat ponsel saya, saya bertanya pada diri sendiri apa yang terjadi
Sejak oppa muncul di fanboard saya menyalakan komputer saya
Tapi sekarang aku akan tidur … yeah … aku harus tidur
[D.O] Hello. Ini D.O.
Selamat malam.
-
[FAN] Kyungsoo-yah apa kriteria bagi Anda untuk menjawab? Saya jadi penasaran
Hm?!?!?!?!? Mengapa Anda hanya mengabaikan saya!! Aku benci kamu
[D.O] Hello. Ini D.O.
Tidak ada kriteria.
Jangan membenci saya.
-
[FAN] Sigh … Sepertinya saya tidak akan mendapatkan balasan lagi
Tidak apa-apa, saya hanya bisa mendapatkan satu kali lagi!
Saya tidak akan pernah menyerah ㅠ ㅠ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Kau punya satu ~
-
[FAN] Kyungsoo-yah Anda tidak tahu bagaimana Anda benar-benar lucu ?
ㅠ ㅠ ㅠ
Kau begitu lucu aku tidak bisa bernapas ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Saya tidak lucu.
-
[FAN] ★ Jika Anda datang ke sini Anda akan tumbuh lebih tinggi 50cm ★
Itu keinginan ^ – ^ ..
Wowowowow itu sambutan yang begitu menyentuh .. ♥
[D.O] Hello. Ini D.O.
Aku sudah berhenti tumbuh ..
-
[FAN] Kyungsoo oppa “ini merupakan pos yang penting jadi silakan membacanya!! ..!!
Bisa tolong tinggalkan aku titik …? ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
Karena itu keinginan terakhir saya tahun 2012 ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Itu penting.
-
[FAN] Kyungsoo oppa, ibu saya mengatakan kepada saya untuk mematikan komputer ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
sobssobssobsobs kapan kau akan datang kembali ke sini ㅠ ㅠ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Kita harus melihat satu sama lain lagi lain kali ~
-
[FAN] Ibuku menyukai Anda cukup banyak ㅋ ㅋ ㅋ
Dia bilang dia ingin Anda menjadi anaknya … ♥
[D.O] Hello. Ini D.O.
Aigoo ibumu …
Aku suka dia juga ..
-
[FAN] Oppa!!! Ulang tahun saya besok!!!!
Ucapkan Selamat please!! ㅠ ㅠ ㅠ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Ini ~ ulang tahun Anda?
Happy birthday ~
-
[FAN] Ketika Sehun makan ramyun pada malam hari, apakah dia memberikan beberapa pada Anda?
Karena Sehun adalah remaja tumbuh dia harus makan banyak
ㅎ ㅎ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Sehun makan banyak
Tapi tidak menambah berat badan. Sepertinya dia masih terus berkembang.
-
[FAN] Oppa Aku benci kamu
Beri aku jawaban .. hmph ..
[D.O] Hello. Ini D.O.
Aku bilang untuk tidak membenciku ..
-
[FAN] Saya ingin mendapatkan balasan dari Anda jadi saya tidak makan ….
ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ Saya akan pergi ke akademi segera … ㅠ ㅠ _ Jadi tolong beri saya satu jawaban …..
[D.O] Hello. Ini D.O.
Cepat dan pergi makan ~
-
[FAN] Kyungsoo-yah fakta Anda pendek adalah pesona Anda!
Kau tahu itu kan?
Saya suka si pendek kami Kyungsoo ♥
[D.O] Hello. Ini D.O.
Tidak.
-
[FAN] aku memakai gips pada pergelangan kaki saya tolong katakan pada saya untuk cepat sembuh ㅠ ㅠ ㅠ
ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Cepat sembuh ~!
-
[FAN] Ha … aku harus pergi ke toilet …
Bye … jangan sakit dan baik-baik saja … s2
[D.O] Hello. Ini D.O.
Pergi dan kembalilah ~
-
[FAN] Apakah Anda seperti fans dongsaeng atau nuna
Atau apakah Anda menyukai mereka semua
[D.O] Hello. Ini D.O.
Semua ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
-
[FAN] Oppa Anda pergi melipat bahu dan lutut kan?
Karena kau bilang kau benar-benar lebih tinggi daripada Kris
[D.O] Hello. Ini D.O.
Aku tertangkap (ketahuan)
-
[FAN] Jika saya melakukan kontes memasak dengan Anda Oppa aku akan menang
Itu hanya keinginan ..
[D.O] Hello. Ini D.O.
Tidak Anda tidak bisa menang.
-
[FAN] Oppa saya akan audisi ㅠ ㅠ ㅠ
Aku akan audisi!
Woah saya begitu gugup aku bisa mati ㅠ ㅠ
Saya belum melakukannya belum tapi saya akan segera melakukannya, silakan menghibur saya
Aku mencintaimu ….. (heart)
[D.O] Hello. Ini D.O.
Anda dapat melakukannya dengan baik!
Berjuang!
-
[FAN] Apakah itu benar-benar D.O. oppa?????? Ini bukan mesin???????? Ya??????
Kau mesin kan???????????????? Anda bukan D.O. oppa???????????????????? Apakah itu benar-benar D.O oppa??????????????????????????? Ya?????????????????????????????
Ya????????????????????????????????????? Ya???????????????????????
Ya???????????????????
[D.O] Hello. Ini D.O.
Ini benar-benar saya dan saya berharap saya bisa membalas semua orang ..
Tapi saya terlalu lambat di mengetik, maaf ..
-
[FAN] Kyungsoo-yah Anda terlihat seperti Angry Bird …
Saya membeli minuman Angry Bird kemarin
Dan karena itu tampak seperti Kyungsoo kami ..
ab
ky
Anda terlihat sama kan???????
……………..
……
Maafkan aku Kyungsoo-yah
Aku akan memukul kepalaku di lantai
Saya benar-benar melakukannya
fan
Kyungsoo-yah I love you!!!!!
we are one !!!!
[D.O] Hello. Ini D.O.
Ay …
-
[FAN] Apa film yang baru saja Anda saksikan dengan Jongin ketika lampu mati?
Tolong beritahu saya ㅎ ㅅ ㅎ hihihi
[D.O] Hello. Ini D.O.
Inception ~
Saya sudah menontonnya sekitar tiga kali
Tapi aku melihat lagi dengan Jongin ~
-
[FAN] ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Kirimi saya hati ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
[D.O] Hello. Ini D.O.

-
[FAN] Do Kyungsoo adalah 180 cm.
Jika Anda meninggalkan balasan di sini maka tentu saja akan menjadi kenyataan
[D.O] Hello. Ini D.O.
Apakah saya 180 cm!!!!!!!!!!?
-
[FAN] Rumah saya hampir terbakar sementara aku sedang menunggu jawaban oppa
Aku menatap komputer kosong dan saya lupa untuk mematikan api off …. O-O ….
Pot terbakar sehingga ibu saya pasti akan memarahi saya ha ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Kau terluka?
Kau baik-baik saja kan?
-
[FAN] Aku benar-benar tidak punya keberuntungan
Saya tidak mendapatkan balasan apapun lagi hari ini …
[D.O] Hello. Ini D.O.
Sepertinya Anda beruntung ..
-
[FAN] Oppa ini hari ulang tahunku hari ini!
Ulang tahun saya pada 18 Des tapi karena aku gagal dalam ujian saya hari ini saya tidak tahu apa yang harus saya beritahu pada orang tua saya ㅠ ㅠ
tolong hibur saya ㅠ ㅠ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Selamat ulang tahun!
Karena itu ulang tahun Anda, orang tua Anda tidak akan memarahi Anda ~
-
[FAN] D.O. silahkan memilih menu untuk saya ~?
1) Shanghai spice burger
2) Bacom tomato deluxe burger
Aku sedang menunggu pilihan Anda ⊙ ♡ ⊙
[D.O] Hello. Ini D.O.
Hari ini nomor 2
-
[FAN] Kyungsoo-yah Anda bisa memilih! ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ bodoh bodoh
Anda dapat memilih ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Ah … Aku benar-benar tahu tentang hal itu ….
-
[FAN] Apa kekuatan yang ingin andad curi dari anggota lain?
Selain kekuatan bumi!
[D.O] Hello. Ini D.O.
Saya yang terbaik dari yang terbaik.
-
[FAN] Kyungsoo ini terlalu dingin ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ ㅜ
Aku butuh jawaban dari Anda untuk membuat hatiku meleleh!
[D.O] Hello. Ini D.O.
Cuaca menjadi lebih dingin …
Hati-hati dari dingin!
-
[FAN] Terakhir kali mata Anda sakit, apa yang terjadi ㅜ ㅜ ..?
Apakah Anda memiliki tembel (sty) di mata Anda? ㅠ ㅠ ㅠ
Hatiku masih sakit ㅜ ㅜ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
Apakah Anda lebih baik sekarang? ㅜ ㅜ
[D.O] Hello. Ini D.O.
Saya tidak pernah terluka ~?
-
[FAN] ㅠ ㅠ .. Sepertinya saya tidak akan pernah mendapatkan jawaban ..
D.O. yang pergiseperti ini …
Saya, yang tersisa (di fanboard), hanya bisa menangis; _;
[D.O] Hello. Ini D.O.
Saya belum pergi ~
-
[FAN] Anda tidak mendapatkan gelar juru memasak kemudian Chanyeol mengambilnya kembali?
ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Kyungsoo kami
Raja memasak yang dikalahkan karena rebusan seafood ^ _T ………….
Anda tidak mendapatkan gelar Anda kembali Kyungsoo-yah?????????
Anda tidak melakukan kontes memasak lagi ??????
[D.O] Hello. Ini D.O.
Lain kali ..
-
[FAN] Katakanlah!!! E!!!! XO!!!!!
EX!!!
[D.O] Hello. Ini D.O.
EXO
source: EXO-K’s Official Website
translation cr; nahbit & saphira @ exok-trans
indotrans : wiwin @dear my family
please take out with full credits

0 komentar:

Posting Komentar

 

Libra_Line Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting