Jumat, 22 Februari 2013

[NEWS] Kontroversi Antara Fans B.A.P dan EXO-K Terhadap Voting “Rookie Award” MAMA 2012

Diposkan oleh Dita di 20.08

Fans dari BAP TS Entertainment dan EXO SM Entertainment telah menciptakan kontroversi atas penilaian untuk penghargaan rookie of Mnet Music Awards 2012.
EXO saat ini dalam peringkat 2 dengan 11.766.895 suara sedangkan BAP di peringkat ke-1 dengan 11.792.188 suara.
Penggemar BAP mengatakan bahwa SM Entertainment, manajemen EXO, melobi Mnet dengan uang.
Seorang penggemar BAP membesarkan kecurigaan lobi dengan mengatakan, “Ini bukan apa-apa untuk sebuah perusahaan besar seperti SM untuk mengarang peringkat dengan memberikan uang. Dalam kategori kelompok laki-laki, kelompok peringkat 1 hingga 3 adalah bagian dari SM. “
Fan lain mengangkat suaranya dan menambahkan, “BAP merilis berbagai lagu yang menjadi hits selama 9 bulan terakhir, sehingga tidak masuk akal untuk EXO untuk mendapatkan penghargaan hanya dengan satu lagu.”
Melanjutkan, penggemar EXO membalas bahwa penggemar BAP membuat voting secara online dengan menunjukkan program voting Mnet Music Awards yang dibuat oleh salah seorang netizen.
Seorang fan EXO membangkitkan kecurigaan dengan mengatakan, “Saya tidak tahu mengapa hal itu penting tentang apakah mereka keluar dengan satu lagu atau dua lagu. Sebaliknya, bukti jelas bahwa mereka membuat vote adalah bagaimana kita memiliki perbedaan 1.800.000 pada tanggal 22, tapi sekarang menurun pada kecepatan yang mustahil di mana hanya ada perbedaan 20.000 hari ini (pagi hari tanggal 25). “
Orang yang menciptakan program untuk para penggemar BAP diposting pada tanggal 25, ‘Tidak ada lebih dari 40 orang yang men-download program online, jadi ini bahkan tidak membuat banyak perbedaan’, menentang terhadap kecurigaan pembuatan vote. Namun, perseteruan antara penggemar kedua kelompok ini tidak menurun.
Intinya fans B.A.P dikatakan telah melakukan vote secara illegal dalam voting MAMA 2012.
trans. cr; neukki @ tumblr | source cr; nate ; indotrans wiwin @DearMyFamily ; take out with full credits

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Libra_Line Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting