Jumat, 22 Februari 2013

Fakta Unik Sulli F(x)

Diposkan oleh Dita di 21.34
1.       Sulli lebih suka make rok daripada pants
2.       Kalo main film, sulli pengen dapet peran yang sedih
3.       Sulli sering nonton we got married, dan dia juga pengen ikut main di we got married, cuma dia gak yakin bisa karena dia masih di bawah umur
4.       Dia punya sepasang kalung sama jiyoung kara. Jiyoung itu bestfriend nya sulli.
5.       Sulli suka denger suara hujan
6.       Bahasa yang paling susah buat sulli adalah bahasa cina
7.       Sulli selalu melambaikan tangan sama fans nya kalo mereka lagi perform atau ada acara
8.       Sulli paling gak suka sama orang-orang yang suka menyela
9.       Menurut luna dan krystal, sulli adalah member paling cantik di fx (
10.   Jung yonghwa cn blue pernah bilang kalo sulli itu salah satu tipe cewek ideal dia
11.   Sulli cuma punya 2 oppa (kakak laki-laki), yang pertama 4 tahun lebih tua dari dia dan yang kedua lebih tua 1 tahun dan gak punya adek
12.   Sulli itu suka banget sama ice cream
13.   Sulli suka warna pink
14.   Sulli belum punya pacar
15.   Sulli baru-baru ini lagi belajar main gitar
16.   Diary, parfume dan lip balm selalu ada di tas sulli
17.   Posisi sulli di fx adalah vocalist, rapper
18.   Sulli disbut sebagai cooking princess bareng sama krystal karena pintar masak
19.   Sulli deket sama key, taemin, minho, dan heechul
20.   Sulli itu paling lucu di fx. Ibarat onew di shinee. Jadi sulli itu bisa bikin ketawa.
21.   Sulli pernah di gosipin kalo dia make botox di bibir nya.oh jebal~ bibir dia tuh emang udah seksi gitu kali…
22.   Sohee wonder girls bilang sulli itu imut
23.   Cara menghilangkan strees buat sulli adalah dengan cara mengobrol dengan teman-temannya
24.   Sulli suka banget sama anjing.
25.   Yoona snsd bilang sulli itu paling cantik dari semua girlband
26.   Kata sulli, kalo dia punya pacar, dia mau ngedengerin suara hujan bareng pacarnya
27.   Lagu yang sulli suka adalah lagi sunjoo park – man and woman
28.   Sulli sekamar sama victoria onnie di dorm
29.   Sulli pernah di diagnosa terkena swine flu november 2009 lalu
30.   Penyanyi kim jong kook pernah bilang sulli adalah tipe cewek idealnya
31.   Sulli itu bukan maknae di fx, yang maknae adalah krystal. Tapi sulli suka dikira maknae di fx karena wajahnya yang imut dan tingkahnya yang sangat lugu
32.   Sebenernya kalo dihitung-hitung, sulli itu sunbae (senior)-nya key malah mungkin sunbae-nya shinee juga. Karena sulli lebih dulu jadi trainee di sm. Haha
33.   Pas di acara mblaq idol army, mir gak bisa ngelihat mata sulli secara langsung
34.   Karena sulli lebih dulu jadi trainee di sm, key bilang dulu sulli suka nyuruh-nyuruh key.
35.   Idola sulli adalah mamanya. Buat dia mama adalah segalanya
36.   Sulli tertarik sama photograph
37.   Sulli sama siwon pernah jadi model andre kim (minho juga)
38.   Tipe cowok ideal sulli seperti ahn sungki
39.   Golongan darah Sulli O
40.   Buat Sulli dan f(x), Shinee adalah sunbae yang paling baik sama mereka
41.   Kampung Sulli di busan
42.   Nama fans nya Sulli —> sullivans/sullians
43.   Sulli itu banyak membintangi iklan
44.   Kibum u-kiss juga milih Sulli sebagai cewek tipe ideal dia
45.   U-kiss Dongho mengagumi Sulli
46.   G-dragon Big Bang juga pernah bilang Sulli itu tipe cewek ideal nya
47.   Sulli member paling tinggi di f(x)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Libra_Line Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting