Jumat, 22 Februari 2013

Jenis Fans SNSD

Diposkan oleh Dita di 22.01
Ada 10 jenis Fans Soshi. Jika Anda tidak tahu apa Soshi, maka Anda mungkin tidak salah satu dari 10 jenis ini. Ini hanya didasarkan pada fans Soshi masing-masing, saya sudah bertemu dan telah kesenangan untuk bertemu. (Saya percaya sebagai fans, kita harus tahu semua tentang positif dari Soshi , serta kekurangan mereka, kita hanya dapat tumbuh lebih kuat dengan mereka). Kadang-kadang, saya berpikir bahwa Soshi dan kepribadian mereka benar-benar memikat kelompok fans tertentu. Penggemar juga, sekali lagi, saya mengatakan memulai fans Fany (Fanytastic), karena sangat terlihat saat didekati

Jenis pertama adalah Tiffany Fans (Fanytastic)
Mereka sangat posesif  terhadap Tiffany (mereka semua mengklaim bahwa Tiffany adalah milik mereka, namun Tiffany tidak mungkin memiliki banyak pasangan jiwa). Mungkin kelompok fans paling gila yang pernah kamu temui . Mereka adalah orang-orang yang menemukan semua kesalahan Tiffany karena mereka menganggap kesalahan dan kekurangan hanya bagian dari kepribadiannya dan telah berkembang untuk menerimanya. Fanytastic teramat sangat setia dengan Fany, dan satu-satunya tujuan mereka adalah untuk mengubah fans lainnya menjadi Fanytastic oleh spam mereka dengan kelucuan Tiffany. Mungkin Pink adalah warna favorit sekarang mereka. Mereka senang ketika Tiffany bernyanyi, dan bahkan lebih sehingga ketika dia menyanyikan dalam bahasa Inggris. “Hello, I’m SNSD’s brighter than MUSHROOMS, Fany Fany Tiffany”, selamanya akan menjadi kutipan berkesan bagi mereka.
Jenis kedua adalah fans Yoona (Yoonaddict)
Dengan jujur lakukan Soshified dan pada dasarnya terkait semua tentang SNSD, tetapi mereka melakukannya diam-diam. Mereka diam-diam mematikan, mereka siap menerkam siapapun yang mengacaukan Yoona SNSD atau membawa turun. Mereka lambat ketika datang ke acara SNSD, tetapi datang ke acara itu untuk Yoona. mereka tahu jadwalnya bahkan sebelum Yoona tahu. Hal tentang Yoonaddict adalah memiliki tingkat toleransi mereka rendah, mereka benar-benar tidak menyukainya ketika fans lain mengatakan bahwa alasan mengapa menyukai Yoona SNSD karena cantiknya. Mereka juga telah tumbuh untuk memahami Yoona yang tidak yang kuat dari seorang penyanyi, tapi mereka mendukung akting dan CF. Mereka mungkin tidak banyak bicara, ketika mereka melakukannya.  Mungkin sesuatu Yoona yang mereka suka adalah “1,2,3, Go” adalah salah satu ekspresi favorit mereka pada Yoona
Fans Taeyeon adalah Tipe ketiga (Taegangster)
Mereka seperti umma, dengan itu mereka menunjukkan dukungan untuk semua 9 dari gadis-gadis. Mereka sangat bingung pada apakah atau tidak mereka mendukung Taengsic atau TaeNy, tapi pada akhir hari, mereka ingin Taeyeon menjadi tua, dorky, dan menemukan pria yang tepat, bahkan jika itu menyenangkan melihat Taeyeon memilih antara JeTi. Taegang cukup aneh, seperti Taeyeon, kamu tidak tahu apa yang diharapkan oleh mereka. Kadang-kadang, mereka mungkin gambar Photoshop aneh, atau mulai benang pantat acak, dan mereka mungkin tampak seperti antifans-Taeyeon , kebanyakan, tapi itu hanya jenis penggemar Taeyeon miliki, mereka menikmati komedi dalam hubungan. Mereka juga mendengarkan radio Chin Chin, secara keagamaan dan percaya suara adalah Taeyeon yang membuat dunia berputar. Mereka sangat santai dan dingin, mudah bergaul dengan orang. “Amazing”, sekarang cara baru yang keren untuk mengatakan yang luar biasa bagi mereka, serta “I RUB U, SNSD”.
Fans keempat  fans Maknae dicintai, Seohyun (Seomate)
Mereka adalah orang yang sangat logis dan sopan. Ini fans mungkin paling manis dari kelompok lain.Sebagian besar penggemarnya penggemar pria, dari apa yang saya bisa melihat, dan banyak penggemar unnie. Mereka semua tampaknya mendukung bagaimana Seohyun rajin, dan berbakat dan hanya keseluruhan gagasan mengurus maknae. Mereka mungkin tahu lebih banyak tentang Seohyun daripada orang lain tidak, tapi hampir tidak menunjukkannya, hanya karena mereka lebih suka menyimpan, untuk diri mereka sendiri. Mereka tidak bersikap egois, hanya eksklusif.  Seomate ingin dia untuk menjaga kepolosannya selama-lamanya dan hanya tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang terjadi ketika potensi Seohyun akhirnya puncak .  “Aku mencintaimu” pengakuan untuk Johnny Depp adalah favorit di video mereka.
Fans Jessica adalah tipe 5 (Gorjess)
Mungkin yang paling setia, dari sembilan fans lain, GorJess sebagian besar, telah mengikuti sejak debut Jessica. Mereka tidak pernah merasa perlu untuk melompat kapal, dan aku tidak menyalahkan mereka. Beberapa mengaku benar-benar menjadi penggemar setelah mereka mendengar tentang desas-desus dan menyadari betapa bodohnya mereka. Sementara sebagian besar penggemar seperti fakta bahwa Sica mendapatkan lebih seperti Ddilsica akhir-akhir ini, penggemar sejati, jauh di lubuk rindu “Ice Princess” nya. Mereka adalah jenis fans yang tidak tertawa ketika delapan gadis-gadis lain sedang berbicara, tetapi tertawa seperti gila, ketika Sica mengatakan sesuatu yang tampaknya sangat luar akal. Kamu tidak bisa menjadi fans Sica, kecuali jika kamu sering menggunakan”GorJess”. Mereka menemukan sikap dan cara-cara nyata Jessica yang sangat menarik dan mempesona.
Tipe 6 Fans akan terjadi pada Fans Sunny (Sunshiner)
Mereka biasanya seperti fans Taeyeon sebagian besar, kecuali sisi dorky tertentu kepada mereka.Mereka benar-benar mencintai Sunny, dan kamu bisa mengatakan, mereka mungkin pernah men-download bora dari Chunji radio, meskipun mereka tidak tahu apa sih yang mereka katakan, karena mereka tidak Korea, mereka masih tahu bahwa Sunny tidak mendapatkan banyak ekspos, mereka adalah sumber daya Chunji no 1. “Bery Baik, Yo” terjadi menjadi ucapan baru mereka dan jawaban untuk segalanya. Sunshiner memiliki rasa humor yang sangat bagus, kadang-kadang, mereka hanya menumukan semuanya yang lucu. Sunny adalah sinar matahari  hidup mereka. Namun, saya harus mengatakan, bahwa saya telah menemukan Fans Sunny bervariasi  usianya, dan hanya kepribadian secara keseluruhan, tidak ada yang dapat melarikan diri aegyo Sunny, tidak peduli seberapa muda atau seberapa tua. Fanbasenya sangat beragam.
Tipe 7 fans Hyoyeon (Hyohunnies)
Penari atau orang dengan irama tidak tentu. Mereka bisa datang dari kedua ujung spektrum karena kedua tipe mengagumi teknik menari Hyoyeon, dan bagaimana dia terlihat seksi di atas panggung. Namun, tidak peduli bagaimana dia batuan tahap, keunikan dan ekspresi lucu dari panggung benar-benar memikat mereka. Tidak peduli, apa yang orang lain pikirkan, mereka akan mendukung Hyoyeon tidak peduli apa. Kadang-kadang, jujur, mereka mungkin kalah jumlah, tetapi mereka optimis tentang peluang masa depan untuk Hyoyeon. Mereka ingin Hyoyeon “Asia menaklukkan pada tahun 2008″ menjadi kenyataan.
Tipe 8 fans Sooyoung (Sooyoungters)
Tentu mereka mungkin makan banyak, tetapi sebagai penggemar Sooyoung, belajar dari yang terbaik bahwa makanan tidak membuat kamu jauh dalam hidup. Mereka mungkin menangis ketika Sooyoung mengumumkan disiarkan terakhir pada Chunji. Mereka mungkin telah melihat setiap episode UM, hanya untuk Sooyoung dan kejenakaan gila.  Sooyoungters biasa yang bahkan jika mereka berkomentar pada thread member lain ‘, kamu dapat memberitahu dengan banner mereka dan avatar yang Sooyoung adalah satu-satunya yang mereka pikirkan. Mereka benar-benar independen, seperti Sooyoung. Alih-alih sesuai dengan hanya satu pasangan baginya, mereka percaya bahwa karena Sooyoung adalah “germo” kelompok, semua pasangan dengan Sooyoung yang menang. Mereka bersedia untuk berbagi nya. Mereka menyukai fakta bahwa Sooyoung yang keras dan optimis, itu benar-benar mencerahkan hari mereka. Tanda kutip seperti “Kamu bertanya kami tentang kerja tim kami, tapi benar-benar tidak ada rahasia lagi. Kami hanya hidup seperti saudara “Dengan Sooyoung mereka benar-benar menunjukkan sisi lain dari dirinya., Dan mereka benar-benar mencintai hal-hal manis seperti mereka
Tipe 9 fans Yuri (Yurisistable)
 Yurisistable tidak takut untuk memberitahu kamu tentang bagaimana Yuri sempurna. Bahkan, sebenarnya tidak ada banyak tujuan untuk Yurisistable, mereka hanya mengagumi Yuri, dalam setiap cara tunggal. Mereka benar-benar percaya bahwa Yuri tidak berbuat salah, dan ketika dia tidak melakukan sesuatu yang salah, mereka hanya berpikir itu lucu.  Bahkan ketika lelucon Yuri atau menipu gadis-gadis lain,  Yurisistable tertawa banyak tertawa, dan berpikir bahwa Yuri adalah jenius yang sempurna ketika  bercanda. Mereka tahu “Oh, Duri” imitasi dan tahu suara Yuri dari satu mil jalan. Mereka memiliki akal Yuri, dan mereka memiliki kemampuan untuk kuat membuat percakapan tentang Yuri. Mereka mencintai ledakan Yuri bahasa Inggris dari “Oh, Honey” atau” Today is Monday “, dan percaya bahwa hambatan bahasa dengan Yuri hanya sementara, dan bahwa suatu hari ia akan menjadi anak ajaib.Yurisistable, dan akan menguntit setiap video SNSD dan hanya memantau apa Yuri tidakOh dan mereka semua mengakui Yusic, bahkan jika itu bukan pasangan favorit mereka. Bahkan hanya segelintir dukungan Yuri, salah satu jumlah mereka, sebagian besar penggemar SNSD secara umum, tidak bisa tidak harus di atas 3. Fans Tiffany mungkin yang paling berbahaya, tapi fans Yuri adalah paling menakutkan ketika datang ke fangirling / fanboying.
Tipe 10 fans SNSD (SONE)
Jenis fans10  adalah fans memproklamirkan diri untuk semua 9 member. Ini fans mungkin adalah yang paling berbahaya, karena mereka dengan mudah dapat menempatkan kamu pada beberapa garis singgung di mana kamu spazz selama berjam-jam tentang semua 9 anggota. Mereka benar-benar percaya pada kekuatan 9, dan mendukung semua 9 anggota. Ini fans kerja keras, pada pemahaman, dan mengenal sedikit sembilan perempuan. Mereka terbuka tentang fakta bahwa mereka tidak memiliki salah satu favorit, mereka mencintai semua 9 anak perempuan, dan siapa yang bisa menyalahkan mereka. Mereka tahu beragam informasi tentang semua 9, dan tidak terlalu malu untuk membuktikan pengetahuan SNSD mereka. Nothing beats “Right now is SNSD” bagi mereka.
Namun, secara umum, dari apa yang saya telah mengamati sebagai fans SNSD selama beberapa bulan terakhir, SNSD memiliki salah satu yang paling hormat dan basis penggemar bersatu di luar sana untuk setiap artis. Meskipun setiap orang memiliki favorit sisi mereka, mereka untuk sebagian besar, memahami bahwa meskipun ada 9 anak perempuan, hanya ada satu generasi, dan kita harus mendukung semua usaha SNSD. Penggemar Soshified, memiliki keterikatan emosional yang sangat khusus untuk gadis-gadis, mereka telah melihat perjuangan perempuan dengan rumor dan menonton mereka sampai ke tempat mereka sekarang. Mereka juga bangga bahwa SNSD seperti sekarang ini. Mereka mencintai ikatan Soshi dan berharap bahwa suatu hari akan SNSD legenda, dan mereka percaya bahwa SNSD akan mengubah era KPOP seperti yang kita kenal. Fans sebenarnya memahami bahwa SNSD tentang kekuatan sembilan, dan bahkan jika gadis-gadis kami usaha pada kegiataan SOLO, mereka akan selalu Jadi generasi, dan bahwa hal itu membunuh mereka di dalam, sama seperti membunuh kita untuk tidak memiliki 8 lainnya gadis dengan mereka
CR :  http://tabloidkorea.blogspot.com/2012/08/tipe-fans-snsd.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Libra_Line Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting