Jumat, 22 Februari 2013

Kebiasaan Tidur Member SNSD

Diposting oleh Dita di 21.44
1. Leader Taeyeon



Taeyeon adalah sleep-walker saat tidur. Pernah dia kehilangan hp-nya yang kemudian ditemukan di dalam kulkas. Gara - gara waktu dia tidur, kebiasaan sleep-walker-nya kumat dan dia gak sengaja naruh hp-nya di kulkas. =='

Ia bisa tidur dengan berbicara,Biasanya ketika tidur Taeyeon berkata “More ! More !” (In korean) yang membuat yoonA mantan roommatenya tertawa terbahak bahak .. bahkan ia pernah mengigau saat di radio ChinChin. Ia juga bisa tidur dengan mata terbuka, ia juga bisa tidur dengan gaya yoganya sendiri.



2. Jessica

Udah banyak yang tau kalo Jessica adalah member yang paling kuat tidur dan paling susah dibangunkan. Jessica bisa tertidur sambil berdiri, dia juga bisa ketiduran saat syuting (Yuri sampe bengong coz dia jadi ngomong sendiri gara2 si Jessica tidur beneran). Jessica juga sering menghilang saat teman2nya sedang syuting dan gitu camera nge-shoot ternyata dia lagi tidur. Pernah dia ditinggalkan oleh member lain karena terburu-buru. Jessica pernah dilaporkan hilang. Ternyata, dia berada di kamar mandi sedang tidur. Dia tidur rata-rata 12 jam per hari walaupun sangat sibuk dan para anak SNSD pernah melemparkan tubuhnya saat tidur dan masih gagal untuk membangunkannya.. :0 Salah satu cara membangunkan dia adalah dengan nyeritain hal lucu biar dia tertawa dan bangun.



3. Sunny

Kebiasaan tidur Sunny adalah suka bergumam seperti anak anjing yang merengek. Tetapi Taeyeon menegaskan bahwa dia bergumam seperti alien.



4. Tiffany

Tiffany sering bangun tiba-tiba jika ada yang menyalakan lampu atau ada yang memanggilnya.



5. Hyo-yeon


Eskpresi wajah Hyo-yeon saat tidur seperti orang menangis dengan kedua ujung bibir tertarik ke bawah.



6. Yuri


Untuk kebiasaan tidur Yuri, dia kalo capek tidur dengan menjulurkan lidahnya alias melet!



7. Sooyoung

Kalau tidur, Sooyoung punya kebiasaan ngomong/ngelindur. Sooyoung juga suka mendengkur. Meski begitu, menurut Seohyun, Sooyoung adalah member yang paling mudah dibangunkan di pagi hari. Dia juga boleh dibilang banyak gerak karena kakinya biasa ada di atas kepala Tae-yeon saat pagi (waktu mereka sekamar)..



8. Yoona


Walau paling banyak membintangi iklan dan bergaya imut di depan kamera, kalau tidur sebagian bola mata putihnya akan terlihat.



9. Seohyun

Kebiasaan tidurnya hampir sama dengan Tiffany, hanya saja dia menyadarinya. Seohyun sering tiba-tiba terbangun karena khawatir ditinggal oleh member lain. Seohyun juga sering bangun lebih awal daripada eonnie - eonnienya. Kalo dia bangun duluan dia pergi membangunkan member SNSD lainnya.

Bagaimana? Unik-unik kan, kebiasaan tidur mereka! :)

source : http://melcinda-style.blogspot.com/2011/11/kebiasaan-tidur-member-snsd.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Libra_Line Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting