Selasa, 09 Agustus 2011

Ikimono Gakari

Diposting oleh Dita di 21.22




Ikimono Gakari..
salah satu Japanese Band yang really really aku suka banget :D
Band ini terdiri dari 1 orang wanita dan 2 orang pria, mereka adalah Kiyoe Yoshioka (Vocals), Hotaka Yamashita (Guitar, Harmonica), Yoshiki Mizuno (Guitar, vocals). 


Hampir pada setiap lagu band yang beraliran pop/rock ini, menggunakan instrument Harmonika. Mungkin inilah yang akhirnya menjadi ikon dan ciri khas dari band tersebut.


Pertemuan mereka bermula ketika Hotaka dan Yoshiki duduk di bangku SD, dan mereka berdua memiliki nickname “ikimono gakari”. February 1999, mereka membentuk band bernama ikimono gakari tepat setelah mereka masuk pada sekolah yang sama, Atsugi College. Live performance mereka mulai dari pengamen jalanan, dan dari rumah ke rumah. Beberapa bulan kemudian Kiyoe yang merupakan adik dari teman sekelas mereka ikut bergabung dalam band ini. Tapi kemudian mereka cuti dari aktivitas “ngeband” karena harus menyelesaikan studi, dan menuju ke jenjang universitas.


Karena banyaknya manggung di jalanan, akhirnya band ini menjadi populer di daerahnya, sehingga menarik perhatian perusahaan rekaman indie Thunder Snake pada Juni 2003 dan Ikimono Gakari mendapat kesempatan untuk konser di acara Atsugi Thunder Snake. *prok prok prok*

Single mereka seperti Sakura, Hanabi, Koi suru Otome sempat mendapat peringkat teratas dalam Oricon carts yang membuat Ikimono Gakari semakin terkenal oleh masyarakat Jepang. Dan tahun 2006, Ikimono Gakari juga ikut serta dalam OST Monster House dengan singlenya, Seishun no Tobira.


Waktu promo Kaeritakunatta

Profil Anggota
















Kiyoe Yoshioka (吉岡 聖恵 Yoshioka Kiyoe)

Lahir 29 Februari 1984 dari Atsugi-shi, Prefektur Kanagawa.
Dia adalah lulusan Ebina High School dan Showa Academia Musicae Junior College. Dia adalah vokalis band, dan telah menulis beberapa lirik  lagu di band ini. Kakaknya yang lebih tua adalah teman sekelas dari kedua Hotaka dan Yoshiki di sekolah tinggi. Julukan nya adalah Yosshie dan Kiyoe-chan.
































Hotaka Yamashita (山下 穂尊 Yamashita Hotaka)
 
Lahir 27 Agustus, 1982 dari Ebina-shi, Prefektur Kanagawa.
Hotaka adalah lulusan dari Atsugi High School dan Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Hosei. Dia memainkan gitar dan harmonika, dan telah menulis lirik dan melodi beberapa lagu di band ini. julukan nya Hocchi dan Yama-chan.





























Yoshiki Mizuno (水野 良樹, Mizuno Yoshiki)

Lahir 17 Desember 1982 dari Ebina-shi, Prefektur Kanagawa.
Yoshiki adalah lulusan dari Atsugi High School dan Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Hitotsubashi. Dia adalah Leader dari band ini, dan memainkan gitar dan vokal. Ia juga menulis lirik dan melodi beberapa lagu band ini. Julukannya adalah Yocchan.


Lagu yang paling aku suka dari Ikimono Gakari adalah Hanabi yang jadi soundtrack ending ke 7 anime Bleach. Di Ikimono Gakari aku paling ngefans sama si imut nan cantik Kiyoe chan ^^ 


Kawai ne ^^










0 komentar:

Posting Komentar

 

Libra_Line Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting