Kamis, 04 April 2013

Bulan ituuu akhirnya datang juga...

Diposkan oleh Dita di 21.40
Jujur, dari aku masih baru bisa ngitung, masih baru tau sama yang namanya a b c d sampe aku ngenal sama yang namanya integral dan temen temennya itu -__- bentar lagi bakalan diakhiri u,u
perjuangan 12 tahun sekolah yang gak bisa dikatakan indah tapi juga gak bisa dikatakan membosankan bakalan segera diakhiri :'(
yak, ini udah bulan april 4, jadi kira kira H-10 lagi bakalan UN. sedih ya itu pasti tapi bahagia juga iya :") sedih nya yah itu tadi bakalan ninggalin suatu pekerjaan rutin yang dilakukan selama 12 tahun ini :"(
bahagianya yah yang pasti udah gak bakalan ketemu sama yang namanya ribet ngurusin sekolah. Tapi bukankah ribet ngurusin sekolah itu menyenangkan? toh selama ini aku juga bisa ngerasa 'hidup' kan karena ngurusin sekolah.
tapi yang paling bikin aku jadi ngerasa gelisah banget itu sekarang yah, disaat sibuk persiapan buat UN, masalah selalu datang bertubi tubi tanpa henti *Allah emang sayang banget sama aku love you too Allah :**
jadi intinya aku ngerasa gelisah terus terusan, kayaknya gak ada yang bisa bikin aku tenang kecuali curhat sama Allah :* karena masalah yang aku hadepin ini, aku jadi merasa harus berbuat sesuatu yang berbeda dengan cara yang lebih dewasa dari kemarin kemarin. pas banget bentar lagi aku kuliah *aamiin ya rabb
kuliah itu kan berarti udah dewasa lah yaww, jadi aku bener bener ngeyakinin diri aku sendiri untuk BERUBAH :)) berubah disini dalam artian yang positif, aku pengen jadi manusia yang bisa selalu tersenyum dan bisa membuat orang lain berguna, bukan cuma seonggok daging punya nama yang berjalan diatas bumi

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Libra_Line Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting