Rabu, 10 April 2013

10 April 2013 :'))

Diposkan oleh Dita di 21.43
hari ini campur aduk bangeeet >_<
jadi ceritanya gini, jadwal sekolah hari ini adalah sekolah terakhir sebelum UN *oh noo
jadi ini hari musti diingat sampe akhir hayat nanti, dikenang sepanjang masa, dan bagaikan kertas harus dilaminating dan disimpen dalem dompet :p
sumpah sedih bangeett, apalagi pas muhasabah, emang sih yang bawain acara rada rada *krik-krik*
tapi pas penghujung acara masyaallah, banjir airmata dimana mana. nih emang yang paling ditunggu tunggu sih dari acara ini. secara tiap taun nih acara emang selalu membawa korban mata meneteskan air u,u

simple but not simpler
setelah muhasabah selesai dan tangisan bertebaran dimana mana, kami dengan seikhlasnya meminta maaf sama guru guru yang mengajar kami - yang notabene semuanya pernah kami dzalimi baik itu dalam bentuk langsung maupun tidak langsung- dan alhamdulillah gak ada guru yang pelit maaf sepertinya  : D
alhamdulillah ternyata semua guru smanli itu baiiik banget, senyumnya itu loh tulus banget, mereka bahkan udah maafin kami sebelum kami meminta maaf huuu huuu :'')

yang buat aku sediiih banget dalam acara sungkeman sama guru ini yaitu Mem Nelly :( mem keliatan banget sedihnya, mem bahkan adalah guru yang terbanyak mengeluarkan air mata, sumpah pas ngeliat mem nangis aku juga tambah jadi nangisnya u,u mem bilang sama kami yang GASPAL khususnya, mem bakalan sedih kalo kami semua udah lulus, mem bilang siapa yang bakalin nemenin mem disekolah, yang bakalan jadi tempat curhat mem lagi, yang bakalan selalu belain mem yang pokoknya selalu ada buat mem lah u,u tapi tenang aja mem, kami semua sayang kok sama mem nelly :** kalo kami punya waktu kami bakalan sering nemuin mem kok, bakalan sering jalan jalan sama mem dan inget yah mem, kami belum nyicipin mobil dinas baru, jadi kami semua bakalan terus nagih utang mem sama kami xoxo :p dan yang terpenting mem, selagi BARDAN masih ada kami juga bakalan selalu ada buat BARDAN dan mem nih kukasih cium buat mem :****

sekali lagi aku mau minta maaf sama guru guru smanli yang pernah aku dzalimi, buat pak minor :* yang selalu kami bully tapi tetap sabar dan selalu menyayangi kami semua u,u i love you pak semoga ilmu yang selama ini bapak berikan untukku - 2 tahun diajar pak minor kelas XI dan XII - sangat bermanfaat untuk ku dimasa yang akan datang :'))
juga buat buk ernida yang awalnya betek belajar kimia karena gak ngerti apa yang lagi diomongin ibuuk, tapi lama kelamaan ibuk ngajarnya asiik banget kok :)
juga buat ibuk nuraida pkn yang selalu kami sekelas acuhin, tapi tetap baik kalo mau uhb ataupun semesteran :) duuuh buk maaf banget yah, kami gak bermaksud jahat kok sama ibuk, cuma ibunya ajah yang terlalu baik sama kami :'))
buat buk pungki yang imut dan manis :* jangan marah marah terus yah buuk, kami sayang ibuk :)
buat buk sophia, maaf yah buk kalo kami sering buat ibu seperti diacuhkan, jujur kami semua sayang banget sama ibuk :*
buat pak haryanto, terus pertahankan kelucuanmu paaak we love you pak :*
dan juga buat buk weny sang wali kelas tercintaaa, percayalah buk kami gak pernah mendzalimi ibuk, kami selalu mencintai ibuk :* pesan pesan dari ibuk bakalan selalu kami kenang buk MONSTER LOVE BUK WENY :** IKHLASS !!!
juga buat seluruh guru smanli yang gak mungkin namanya kusebut satu persatu :)

hari ini juga kami minta maaf sama adik adik kelas yuhuuu, hari terakhir kami berinteraksi secara langsung disekolah dengan adik adik kelas u,u semoga adik adik mau memaafkan dan mendoakan kami semua yah, walaupun kesan masuk kelas para adik kelas ini rada rada sengak dan krik krik sih, tapi doa dari kalian sangat kami butuhkan dek :') doanya yang ikhlas yah deek : D

pulang sekolah berlanjut buat ngerayain ultah nenek haha nenek disini maksudnya temen aku yang namanya nurul khoiriyah tapi lebih beken dipanggil nenek : p asal muasal dipanggil nenek kayaknya gak perlu dibahas : D
disini rombongan banyak banget, kayak mau demo ajah kerumah nenek ;p
belum lagi cerita lucu rizka dan regil yang sembunyi didalem wc rumah nenek sambil ngupas plus motongin buah pepaya *sumpahinibenerbenerlucu : p
aku seneng deh kalo nenek yang lucu keliatan jadi tambah lucu kayak orang bego haha sekali lagi Happy sweet seventeenth nenek, semoga apa yang nenek bener bener pengenin tercapai yah  :o semoga doa doa yang diberikan semua orang buat nenek terkabul yah ;) dan semoga umurnya yang ketujuh belas menjadi barokah nek aamiiin ;)

finally its over :'))






0 komentar:

Poskan Komentar

 

Libra_Line Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting