Selasa, 09 April 2013

9 April 2013

Diposting oleh Dita di 21.33
hari ini aku senennng banget, yah sesuatu yang buat aku seneng hari ini sama aja kayak yang buat aku seneng kemarin :) short story aku bisa ngeliat dia hari ini itu senenng bangeeeeet pake BANGET! apalagi aku sekelas sama diaa yuhuuuu :')))
aku sama dia pake samaan kode TO lagi, ini yang buat aku tambah seneng :) emang sepele siih, tapi buat aku yang baru dan lagi merasa itu sesuatu bangeet :')))
semoga yah hal ini bisa teruus berlanjut bahkan sampe kuliah nanti aaamiiin ya rabb :)
walaupun ada sesuatu yang bikin aku betek sama dia hari ini, tapi yaudalah. live must go on :) gak mungkin juga semua yang ada sekarang bakalan abadi yah gak???

0 komentar:

Posting Komentar

 

Libra_Line Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting