Senin, 19 November 2012

”Ratu Sehari” saat Liburan di Rumah

Diposkan oleh Dita di 12.45
Yah, hari ini nggak ada planning apa-apa, padahal masih libur. Terpaksa, deh menghabiskan waktu di rumah. Eits, jangan pesimis bakal mengalami liburan basi. Karena di sinilah kita bisa mewujudkan apa diinginkan. Yap dalam 1 hari kita bisa jadi:
  • Super Chef. Hey, kapan lagi kita menunjukan kelihaian kita di dapur dan berkreasi dengan variasi resep? Makin menantang lagi, kalau mencoba lebih dari 1 jenis makanan. Nggak perlu takut gagal, kan punya waktu seharian?
  • Supermodel of the day! Mix and match dengan baju yang ada di lemari kita, sekalian cari wardrobe dan aksesoris lama mama untuk memberikan aksen vintage. Coba juga eksperimen dengan make up. Oh ya, Karena runwaynya di sekitar kamar, jadi boleh bergaya segokil mungkin. Jangan lupa foto foto.
  • Drama queen. Manjakan sisi drama kita, dengan maraton dvd atau baca novel yang full of drama. Siap-siap tissue, ya.
    • Sporty babe. Nggak perlu ke-gym, untuk mengolah tubuh. Mulai dengan jogging keliling komples. Kemudian, dianjutkan dengan senam ringan di halaman rumah sambil menghirup udara segar. Selang beberapa jam, mulailah “kelas senam” misalnya aerobic, belly dancing, yoga atau lainnya. Tinggal beli/sewa video-nya aja.
    • Kembang komplek. Kalau selama ini kita rada ansos (anti sosial) di lingkungan komplek, kini saatnya memperluas pergaulan sekalian tebar pesona. Pagi dan sore adalah waktu yang cukup ideal untuk jalan/bersepeda di sekitar kompleks. Siapa tahu ketemu tetangga yang cute?
    • Top interior designer. Coba dekor ulang kamar kita, senyaman dan sekeren mungkin. Idenya bisa dari majalah atau browsing. Untuk memberi personal touch, pajang hasil karya kita. Misalnya lukisan, atau gambar. Tampilan baru, bikin suasana kamar jadi fresh!

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Libra_Line Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting