Senin, 20 Februari 2012

Yamada Ryosuke, Chinen Yuri, dan Nakajima Yuto Telah Lulus dari SMA

Diposkan oleh Dita di 22.00

Pada 17 Februari, member Hey! Say! JUMP "Yamada Ryosuke, Chinen Yuri, dan Nakajima Yuto" resmi lulus dari SMA setelah upacara kelulusan di  Horikoshi High School.
Mereka mengadakan konferensi pers setelah upacara tersebut, dan wartawan melihat bahwa Yamada Ryosuke meneteskan air matanya. Menggelengkan kepalanya, Yamada protes, “Tidak tidak, itu obat tetes mata.” Ia juga teringat memori ‘dingin’ di sekolah, “Guruku sering memarahiku. Aku harus duduk di lorong beberapa kali. Duduk disana pada musi dingin itu sulit.
Sementara itu, Chinen memulai memori menyenangkan di sekolah, ia berkata, “Aku senang aku dapat peringkat ke-4 pada tes tingkat kelas kami.” Ketika ditanya, “Kapan kamu belajar?“, dengan cepat ia menjawab, “Aku hanya mendengarkan pelajaran.
Nakajima juga berbagi cerota, “Aku selalu pingin cepat-cepat makan onsen tamago kari dengan Chinen saat makan siang. Karena itu, aku menjadi sebesar ini.
Sekarang mereka sudah lulus SMA, tiga anggota ini berencana untuk mengabdikan diri sepenuhnya untuk kegiatan hiburan mereka. Kami akan mendapatkan pekerjaan oleh Johnny’s Entertainment,kata mereka serempak. Yamada menambahkan, Aku ingin mengambil keuntungan saat aku tidak di sekolah untuk meningkatkan kemampuan sebagai anggota JUMP.

Hey! Say! JUMP akan memulai tur pertama di Asia mereka mulai tanggal 24. Mereka dijadwalkan mengadakan konser di Hong Kong, Taiwan, Bangkok, dan Seoul. Yamada mengatakan, "Untuk menebus kendala bahasa, kami ingin menunjukkannya dalam kinerja kami." Chinen juga berjanji, "Mari kita melakukan beberapa aksi akrobatik."


asfanclub.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Libra_Line Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting