Rabu, 27 Maret 2013

#PrayForMe

Diposkan oleh Dita di 18.08
suasana hati aku lagi ancur banget sekarang, sebentar bentar nangis :(
aku pengen bangeet cerita masalah aku ke orang lain, tapi entah kenapa aku merasa gak ada orang yang bisa aku ceritain karena aku masih ngerasa gak ada orang yang bener bener bisa dan harus kuceritai masalah aku sendiri.
aku sedih banget dan gak tau gimana caranya ngilangin perasaan sedih ini u,u
bentar bentar kalo aku nginget masalah ini, pasti aku langsung nangis. Untung banget disekolah aku bisa senyum dan ketawa, aku jadi numpahin masalah aku ke belajar dan belajar teruus *untung banget
banyak banget perasaan yang ganjel di hati aku, yang terus terusan buat aku sedih. biarlah toh aku juga emang gak mau cerita ke siapa siapa. biarlah aku mau coba mengatur diri sendiri gimana caranya supaya aku bisa enjoy. aku gak mau strees.
Ya Allah aku hanya minta pertolongan padamu, jadikanlah semuanya lancar. berilah keberkahan atas semua yang terjadi sekarang, berilah aku kesempatan untuk belajar dari masalah ini, supaya aku bisa jadi lebih dewasa dari yang kemaren kemaren, gak manja lagi dan yang paling penting gak lagi nyusahin keluarga dan teman temanku. Ya Allah ridhoilah jalan hidupku dan berkahilah diriku dan keluaragaku...

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Libra_Line Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting