Jumat, 13 April 2012

Hey! Say! JUMP

Diposkan oleh Dita di 20.11
Hey! Say! JUMP (ヘイセイジャンプ) adalah boyband asal Jepang yang beranggotakan 10 orang remaja pria umur belasan tahun sampai 20 tahun nan imut kawaii kirei (cantik) hansamu kakkoi keren abiz gak kalah ama Super Junior. Grup yang dibentuk 21 September 2007 adalah salah satu boyband milik Johnny & Associates. Berdasarkan umur anggotanya, Hey! Say! JUMP dibagi menjadi dua unit, Hey! Say! Best (19-20 tahun) dan Hey! Say! 7 (usia SMA). "Best" adalah singkatan dari Boys Ex-Select Team. Sementara itu, angka "7" dalam "Hey! Say! 7" berasal dari angka tahun berdirinya unit ini (2007). Usia rata-rata anggotanya adalah 17 tahun (sekarang).
Hey! Say! JUMP" ,nama grunya karena semua anggotanya kelahiran tahun Heisei. JUMP adalah singkatan dari Johnny's Ultra Music Power.
Ini dia anggota Hey!Say!JUMP

Hey!Say!BEST
Leader : Kota Yabu (薮宏太)


Papa Yabu (sebutanku) Lahir di Yokohama, Kanagawa prefecture Jepang, 31 Januari 1990 (seumuran neh :D). Mantan grup Ya-ya-yah. Bermain sebagai Takayama Mikiya di dorama jepang "Ninkyo Helper". Dalam album JUMP NO.1 Yabu ikut menyumbang karyanya yang berjudul "Dreamer". Lagu ini bener2 mengena banget buat orang yg lagi putus asa.


Takaki Yuya (雄也 高木)
Lahir di Osaka, Jepang, 26 Maret 1990. Mantan grup Hey!Say!7 Original. Terkenal oleh aktingnya di dorama Jepang "Gokusen". Penulis lirik lagu "Time" di album pertama mereka, JUMP NO.1. Lagu faoritku dari Takaki yaitu Time dan Kumo no Ito. Kagum ama kemampuan nulis liriknya, keren semua.


Kei Inoo (伊野尾慧)

Mama Inoo~~(sebutanku juga XD) Lahir di Iruma, Saitama, Jepang 22 Juni 1990. Pandai bermain piano dan menjadi pengiring di JUMP band (band temporer yang hanya tampil di konser Hey!Say!JUMP). Kalo lagi ngobrol ma member JUMP lain suka banget ngomong topik yg random n kadang g nyangkut ma pembicaraan. haha


Hikaru Yaotome (八乙女光)

Lahir di Miyagi, Jepang 12 Desember 1990. Mantan member grup Ya-ya-yah. Bermain sebagai Kumakiri Masaru di dorama Jepang "Orthros no Inu". Selain itu c Hika adalah Penulis lirik lagu "Infinity" dan "Ai Scream". Lagunya enak banget deh. Berasa ceria banget ndengerinnya :DD. Hikaru juga jadi bintang utama di TV Show School Kakumei. Di JUMPband dia yang jadi Bassist. Pokoknya jadi tambah keren dah kalo udah sama bassnya. Oia, Hikaru juga pinter juggling and ngebanyol XDD

Daiki Arioka (有岡大貴)

Favoritku yg keempat alias ichibanku di HSBEST! Daiki Lahir di Chiba, Jepang 15 April 1991. Pemain dorama Jepang Scrap Teacher sebagai Irie Sugizou. Dancer terbaik ketiga di HSJ (versiku). Daiki yang mengaransemen lagu Time Takaki sehingga menjadikan lagu Time salah satu lagu masterpiece JUMP. Pengeeeeen bgt dibuatin PV Time =3


Hey!Say!7Yay!!! Ini dia Subgrup favoritku dari Hey!Say!JUMP. Selain mereka keren2, cakep2 tp juga imut2. Nyaaa!Keito Okamoto (岡本圭人)

Gitaris JUMPband ini lahir di Tokyo,Jepang 1 April 1993. Member tertua di Hey!Say!7. Ayahnya bernama Okamoto Kenichi juga jebolan Johnny's Entertainment. C Keito sempet tinggal di Amerika beberapa tahun dan kembali lagi ke Jepang sebelum Hey!Say!JUMP terbentuk. Makanya dia yang paling jago bahasa Inggris di antara member JUMP lain. 3 tahun lalu mukanya msh cupu tp sekarang, Beuh.....keren abiz. Mana Bodinya paling proporsional pula. Makanya dia kuangkat jadi Fav kelima setelah Daiki ^^v

Yamada Ryosuke (山田涼介)

Yah!!! Ini dia tak lain dan tak bukan adalah Ichiban (suami :P) saya di Hey!Say!JUMP. Makhluk super kawaii to kirei to sexy to kakkoi to omoshiroikatta desu. Lahir di Tokyo, Jepang 9 Mei 1993. Favorit saya ini emang paling terkenal di antara member JUMP. Why? menurutku c karena c Ryosuke itu pandai banget mengekspresikan diri melalui dance atopun wajahnya. Alhasil dia jadi dapat banyak tawaran main dorama. Salah satunya dorama Hidarime Tantei Eye. Aktingnya baguuuuuuuuuuus banget. Ryosuke pinter banget membangun karakter si Tanaka Ainosuke. Di album JUMP NO.1 dia juga ikut menulis lirik untuk lagu Shinku. Dia juga punya lagu solo lain kaya Asia no Yoru, Moonlight and Perfume. Semua lagu bertema cinta. Penasaran ma ni anak, da pa dengan perasaan dia yang sebenernya y? *geleng-geleng kepala.
Tambahan, menurut pendengaranku suaranya paling halus, palagi waktu aku bandingin dia nyanyi asia no yoru tahun 2009 ma tahun 2010 (SUMMARY). wow..berubah 180 drajat sodari sodari!! Pokoknya Ryosuke g akan tergantikan. Tetep jadi Ichibanku

Yuto Nakajima (中島裕翔)

Drummer JUMPband ini adalah yang tertinggi di antara anak2 7. Lahir di Tokyo, Jepang 10 Agustus 1993. Satu anak ini paling suka ndengerin musik pake headphone dimana aj n kapan aja. Yuto juga ikut main di dorama Sensei wa Erai! sebagai Matsuki Shouta. Di antara HS7, dia yang menurutku keliatan paling kakkoi^^ Di album JUMP NO.1 dia membuat lagu yang berjudul Dash!!. Musiknya cocok buat soundtrack anime.

Yuri Chinen (知念侑李)
Si kecil yang pinter akrobat (bahkan bisa lompat balok 2 meter) lahir di Hamamatsu, Shizuoka, Jepang 30 November 1993. Chii suka banget ama Gyoza. Dia juga ikut main di dorama Scrap Teacher sebagai Yoshida. Dulu suaranya sangaaat tinggi bahkan seperti cewek. Waktu pertama kali kudengar lagu "Ultra Music Power" kukira dia cewek. Eh, ternyata dia cowok tulen. LOL. Senyum Chinen juga mematikan. Bahkan mengalahkan Kim Bum. Di JUMP NO.1 dia ikut nyumbang karyanya yang berjudul "Smile Song"


Ryutaro Morimoto (森本龍太郎)Si bungsu lahir tanggal 6 April 1995. Belum banyak bakatnya yang terungkap. Jadi q juga g tau sisi kelebihannya. Si Ryuu ini suka banget berantem alias rival abadi suamiku *ceilaaah

1 komentar:

IBU HAYATI on 12 Maret 2015 01.28 mengatakan...

Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

Poskan Komentar

 

Libra_Line Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting